tikam balita 2 tahun
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pria berinisial VY (22) di Minahasa Selatan tikam balita 2 tahun. Peristiwa berdarah ini terjadi ketika VY, hendak mencoba menikam pacarnya berinisial FM. Namun, sayangnya, serangan tersebut tidak mengenai targetnya dan justru mengenai balita.

Melansir beritasatu.com, Senin (23/10/2023) Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Ferry Sitorus, menjelaskan bahwa peristiwa penikaman ini terjadi pada Sabtu, (21/10/2023). Pada saat itu, pelaku dan pacarnya sedang mengadakan pesta minuman keras di sebuah rumah di Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

“Sebelum pesta minuman keras, pelaku dan pacarnya telah mengonsumsi obat keras jenis Neometor sebanyak 8 butir,” ujar Ferry.

Beberapa waktu kemudian, korban beserta ayahnya datang ke rumah tersebut. Saat itu, korban yang masih berusia 2 tahun sedang digendong oleh FM.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

“Karena telah terpengaruh oleh alkohol, pelaku dan pacarnya terlibat dalam perdebatan sengit, dan ini mendorong pelaku untuk mencoba menikam pacarnya,” jelas Ferry.

============================================================
============================================================
============================================================