Tega! Kakek Bejat Perkosa Keponakan Berusia 11 Tahun di Taput

Ilustrasi pencabulan

BOGOR-TODAY.COM – Aksi bejat dilakukan seorang kakek di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) inisial BS (58) yang tega memperkosa bocah inisial A (11) yang merupakan keponakannya. Aksi itu dilakukan pelaku di belakang rumahnya.

Perbuatan pelaku itu dilaporkan ibu korban ke Polres Taput pada Selasa (19/3/2024). Sementara pelaku diamankan di Provinsi Riau, Kamis (21/3). Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Satreskrim Polres Taput bekerjasama dengan Resmob Polda Riau berhasil meringkus pelaku pencabulan yang dilakukan oleh pamannya terhadap keponakan kandung,” kata Walpon, Jumat (22/3).

Dari informasi yang dihimpun, pemerkosaan itu awalnya diketahui ibu korban dari tetangga mereka N (14) yang melihat langsung saat pelaku meremas payudara korban di belakang rumah pelaku, pada Rabu (13/3) sore. Antara rumah korban dan pelaku ini berdekatan.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Sofiah Hadiri Halalbihalal PCNU Kota Bogor

Setelah itu, NSS pun langsung melaporkan perbuatan pelaku itu ke orang tua korban. Ibu korban lalu menginterogasi anaknya terkait hal itu.

============================================================
============================================================
============================================================