Dani-Pedrosa-Marc-Marquez-Repsol-Honda-TeamAALST– Repsol Honda masih har­us berusaha keras untuk mengem­bangkan motor yang lebih stabil untuk mengarungi balap MotoGP 2016. Joki mereka, Marc Marquez pun mengakui timpabrikan asal Jepang itu harus bersabar untuk mencapainya.

Musim ini, Honda memang kerap inkonsisten di trek balap. Kadang mereka bisa sangat cepat, namun di sisi lain, Marquez dan Dani Pedrosa kerap kesulitan ber­saing dengan rider lain.

Seperti pada balapan terakhir di Sirkuit Mugello, Italia. Kemenan­gan The Baby Alien yang tinggal di depan mata harus sirna karena disalip Jorge Lorenzo pada lintasan lurus jelas garis finis.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

Namun, Honda juga pernah berjaya bersama rider 23 tahun tersebut dalam dua seri musim ini. Di mulai dari seri Argentina, Mar­quez berhasil mengasapi Lorenzo kala itu. Berlanjut ke GP berikutnya di Amerika, rider asal Spanyol terse­but kembali menang atas Lorenzo.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

“Kami masih belum mampu untuk menyelesaikan masalah seperti ini, tapi kami bekerja keras dan setiap waktu kami semakin dekat dan dekat,” kata Marquez, seperti dilansir dari Autosport, Ju­mat (27/5/2016).

“Kami masih harus menunggu (untuk lebih stabil) tapi kami harap secepatnya, tapi cepat atau lam­bat, kami pasti akan mencapainya, tuntasnya.

Terlambat Uji Software

============================================================
============================================================
============================================================