Oknum Polisi Polsek Cileungsi Dimutasi
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Aipda AS, oknum polisi Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor sempat tak layani laporan driver ojol saat kehilangan sepeda motor dimutasi ke Polda Jabar.

“Oknum polisi tersebut dihukum demosi (pemindahan suatu pekerjaan ke jabatan yang lebih rendah, red). Polres Bogor merekomendasikan oknum polisi itu dimutasi ke Polda Jawa Barat,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga :  Mahasiswi Pembuang Jasad Bayi di Pelataran Masjid Diamankan Polisi

Atas kejadian itu, Iman menyebutkan bahwa pihaknya telah mempertemukan driver ojol dengan Aipda AS. Oknum polisi itu telah meminta maaf.

Diberitakan sebelumnya, kasus tak ramahnya layanan di Polsek Cileungsi viral di media sosial. Peristiwa itu mencuat setelah diposting Marina melalui akun instagramnya.

Kisah itu berawal saat Marina bertemu seorang driver ojol di sebuah warung makan, kala itu driver ojol yang diketahui bernama Charly tampak kebingungan, lantaran motor hingga dompet dan HP yang berada dalam bagasi.

Baca Juga :  Korban Gempa di Pandeglang Menolak Direlokasi

Berdasarkan keterangannya, Charly itu ditipu oleh pelanggannya.

Lalu, Charly melaporakan kasus kehilangan motornya ke Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor. Namun bukannya dilayani dengan baik, Charly justru tak dilayani, bahkan malah kena bogem oknum polisi.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua