kebakaran

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Kisah malang dan haru, kebakaran yang melahap rumah dari ratusan warga Desa Sungsang, Lorong Kerangga, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan pada Sabtu (3/4/2022).

Momen bulan puasa, atau Ramadhan bukannya disambut dengan suka cita namun ada kesedihan mendalam. Dalam waktu tiga jam harta rumah dan kekayaan lainnya ludes di lahap api.

BACA JUGA :  Bula Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini M5,8

Salah satu korban, Aprianti tidak kuasa menahan rasa tangis melihat rumah sekaligus tempat dirinya dan suami mencari uang, hangus terbakar.

Ia mengaku melihat secara langsung, bagaimana harta benda yang bersisa atau yang tidak dapat diselamatkan.“Kejadiannya begitu cepat saya hanya berpikir untuk menyelamatkan anak sambil menggendongnya keluar rumah,” akunya pilu.

BACA JUGA :  Ciomas Bogor Rawan Pencurian Sepeda Motor, Pelaku Beraksi saat Hujan Deras

bahkan berkas-berkas penting pun tidak terselamatkan. Kebakaran hanya menyisahkan pakaian yang melekat di badan. “Hanya baju di badan saja yang kami bisa selamatkan,” ungkapnya perih.

Dia pun berharap agar Pemerintah dapat membantu mendirikan kembali rumah yang sudah lima tahun juga dijadikan tempat usaha.

============================================================
============================================================
============================================================