Awalnya mereka berdua hanya berteman, namun suatu ketika mereka berdua disatukan dengan perasaan cinta dan akhirnya menikah.

  1. Emma (2020)

Terinspirasi dari novel berjudul sama karya Jane Austen pada 1815, film ini bercerita tentang pewaris manja yang berusaha menghibur dirinya dengan ikut campur kehidupan orang lain.

Diperankan oleh Anya Taylor Joy, Johnny Flynn, dan Josh O’Connor, film ini memiliki set yang mewah dengan desain modern dan glamor.

  1. The Midnight Sky (2020)

Rekomendasi selanjutnya diambil dari novel populer berjudul Good Morning, Midnight karya Lily Brooks Dalton yang dirilis pada 2016.

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

Film The Midnight Sky menceritakan sosok ilmuwan bernama Augustine (George Clooney) yang mengabdikan dirinya demi menemukan planet lain yang dapat dihuni manusia selain Bumi.

  1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

NKCTHI merupakan film Indonesia yang diangkat dari novel populer berjudul sama karya Marchella. Film yang disutradarai Angga D. Sasongko ini sudah tayang di Netflix.

NKCTHI menceritakan sebuah keluarga yang banyak menyimpan rahasia.

Keluarga dengan tiga orang anak yakni Angkasa, Aurora, dan Awan ini tanpa sadar memiliki masalah yang membuat mereka terpecah. Hingga pada akhirnya, mereka tetap berusaha untuk bersatu kembali.

  1. The White Tiger (2021)
BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Nila Bakar Pedas Manis yang Lezat Bikin Ketagihan

Rekomendasi film Netflix adaptasi buku populer berikutnya adalah The White Tiger. Film ini merupakan adaptasi dari novel keluaran 2008 karya Aravind Adiga yang banyak meraih penghargaan.

Film ini menceritakan tentang Balram (Adas Gaurav) seorang pemuda miskin dari pelosok India yang ingin memperbaiki kualitas hidupnya dengan menjadi supir di ibu kota.

Meski tak mudah, berkat kecerdasan Balram mengantarkan dirinya menjadi pengusaha sukses.

Demikian rekomendasi film Netflix yang diadaptasi dari novel untuk Anda tonton saat menghabiskan waktu akhir pekan di rumah.

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================