Untitled-13BOGOR, TODAY – Susu memang sejatinya disukai oleh berbagai kalangan. Selain rasanya enak, tentunya memiliki kandungan yang menyehatkan.

Banyaknya kompetitor yang menjual produk yang serupa membuat para pelaku usaha susu melakukan berbagai inovasi agar produknya tak hilang dan ditinggalkan konsumen. Sama seperti yang dilakukan para pendiri usaha susu, salah satunya Neneners.

Namanya usaha yang cukup ‘nyeleneh’ ini tentunya tak begitu asing di pasaran. Apalagi di Kota Bogor, Neneners cukup terbilang laris. Susu yang memiliki slogan ‘Shake Your Milk’ ini memiliki banyak varian rasa yang up to date, seperti greentea, strawberry, hazelnut, mocca, chocochip, oreo, dan masih banyak rasa lainya.

Harganya pun terbilang cukup murah. Satu cupnya dibandrol harga Rp10 ribu. Neneners bisa disajikan secara hangat maupun dingin. “Untuk topping juga bisa ditambah, seperti ada bubble dan grass jelly. Biayanya ditambah Rp3 ribu,” ungkap Sopian, Penjual Neneners di Jalan Achmad Sobana, Bogor.

Pria yang akrab disapa Pian ini mengaku membuka usaha Neneners di tahun 2015. Pada hari biasa, Neneners di lokasi ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pian bercerita, omzet per hari diakui Pian bisa mencapai Rp500 ribu hingga jutaan. “Alhamdulillah, ya, fluktuatif memang. Apalagi di sini belum genap satu tahun. Tapi jika dirata-rata, per hari bisa mencapai Rp500 ribu. Pernah sempat kalau sedang ramai konsumen bisa mencapai Rp2 juta,” ungkapnya.

Banyaknya kompetitor tak membuat Pian merasa khawatir dengan menurunnya konsumen. Pian percaya Neneners akan tetap menjadi alternatif bagi para pecinta susu.

“Intinya kami akan tetap mempertahankan kualitas rasa dan kemasan. Rasanya enak dan banyak pilihan rasa. Jadi, konsumen tak bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Kemasannya pun praktis dan tergolong murah,” papar Pian. (*/ed:Mina)

loading...